Web Hosting info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah
Sabtu, 15 November 2008

PAID TO REVIEW

PAID TO REVIEW

Paid to review adalah program yang akan membayar anda untuk mengisi sebuah form yang berisi data pribadi, kegiatan, atau segala sesuatu yang berhubungan dengan anda, lingkungan, sebuah produk dan lain sebagainya.

Untuk bisa mengikuti paid to review anda harus mempunyai skill yang cukup dalam pemakaian bahasa inggris sebagai bahasa utama dan bahasa negara lain sebagai bahasa alternatif atau pilihan karena sebagaian besar survey berbahasa inggris.

Setelah anda mendaftar anda dapat segera login ke halaman member dimana didalamnya terdapat sejumlah survey yang harus anda jawab.

pilih survey

Untuk memulai silahkan anda klik take survey, maka sebuah popup windows akan terbuka dan setelah itu klik tanda panah untuk melanjutkan.

tanda panah

Setelah itu jawab pertanyaan yang ada. Pertanyaan yang ada biasanya berupa text box yang berisi dengan angka namun ada juga yang bersifat multiple choice atau pilihan berganda. Anda juga dapat memilih tanda panah kearah kiri untuk kembali jika anda merasa jawaban anda salah. Setelah survey selesai anda akan menemukan ucapan terima kasih.

bagian akhir survey

Pembayaran atau uang yang kita peroleh dari survey berupa check dan paypall. Kami akan berusaha mencari website paid to review yang membayar dengan e-gold. jadi harap bersabar dan jika anda ingin mengikuti program paid to reveiw dengan mengunakan cek silahkan kirimkan email anda ke get345[at]gmail.com (Ganti [at] dengan simbol @).


Sumber : Dapat-Uang

0 komentar:

lowongan kerja di rumah