Web Hosting info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah
Senin, 15 Desember 2008

Tips Tradisional Menghilangkan Jerawat

ini Tips yang saya ambil dari mas Haqiqie Suluh semoga bisa bermanFaat!
menggunakan Khasiat Lidah Buaya untuk mengatasi jerawat!

Tanaman Lidah buaya tumbuh lumayan banyak di teras rumah kami sehingga untuk mendapatkannya bukanlah hal yang sulit. Hal ini mungkin sedikit berbeda dengan anda yang tidak menyukai tanam menanam di pekarangan rumah. Kita langsung saja. Apa yang dilakukan ibu saya untuk menghilangkan jerawat atau komedo? Inilah yang saya saksikan.

Ambil satu daun Lidah Buaya dan Potonglah menjadi beberapa bagian. Kemudian iris kulit luarnya sebagian sampai tampak daging dan lendirnya yang putih. Nah oleskan saja dibagian yang muncul jerawat. Jika anda cukup rajin melakukannya tiap pagi dan sore atau sebelum tidur, semoga jerawat anda bisa mengering dan hilang dalam 3 hari. Setidaknya inilah yang terjadi pada ibu saya. Sedang saya sendiri karena dasarnya malas dengan hal seperti ini, jerawat saya masih banyak dan saya biarkan tumbuh di pipi dan muka.

Ringkasan:

Ambil satu daun Lidah buaya

Potong beberapa bagian

Kelupas Kulit luarnya

Oleskan dibagian yang muncul jerawat

Ulangi tiap pagi dan Sore…..

Ada lagi..kalo ini Tips dari ibu saya..

seneng banget ya kalo muka kita bersih n terhindar dari Jerawat!
jerawat sih emang ilang, tapi kalo ada noda kecil yang selalu mengingatkan kita ama tu jerawat!kalo pernah ada jerawat yang nagkring di muka kita!di pipi..di jidat,,, dimana mana!!

wah, sama aja jelek keliatannya...

Biar gak buang2 waktu, km siapin dulu kuning telur ayam kampung, yang di campur madu!

terus, kita bersihin muka kita dari debu jalanan!

kompres pake air anget, biar pori2 kita kebuka!

km jadiin masker deh tu! km diemin masker telor madu itu...sekitar 15 menit! dan setelahnya km bersihkan wajah km!

kompres pake air dingin.. biar pori2 km nutup lg!

km lakukan ini setiap pagi n sebelum bobo!

kulit wajah km pasti enak d..seger,n alus!

ini cara lama tp ampuh..asalkan km rajin!

tanpa efek samping!kan bahan alami!he"

1 komentar:

Shining-Sky mengatakan...

ah mahal pke telor ayam kampung,,,,pke telor cicek bisa ga???

lowongan kerja di rumah